Jumat, 02 Maret 2012

1 Hari, Windows 8 Consumer Preview Tembus 1 Juta Download

Washington, AS - Dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis Windows 8 Consumer Preview telah diunduh satu juta kali. Tentu ini menjadi kabar gembira buat Microsoft, mengetahui sistem operasi terbarunya yang masih versi beta tersebut disambut baik.

Melalui akun Twitter resmi Microsoft, tim pengembangan Windows 8 menyampaikan kabar ini melalui tweet sederhana, Kamis waktu setempat. "One day later... one million downloads of the consumer preview," tulis mereka.

Consumer Preview merupakan pengembangan dari Developer Previe yang dirilis September silam. Microsoft akan terus mengembangkannya secara bertahap hingga pada akhirnya siap dirilis untuk tablet, laptop maupun desktop akhir tahun ini.

Dilansir Los Angeles Times, Jumat (2/3/2012) Microsoft sengaja memberikan bocoran fitur Windows 8, terutama kepada para developer agar mereka mulai menggunakannya dan membuat berbagai aplikasi yang bisa digunakan di perangkat berbasis layar sentuh maupun yang menggunakan keyboard, trackpad dan mouse.

Sejak kemarin, Microsoft mengumumkan ketersediaan Windows 8 Consumer Preview bagi pengguna yang penasaran mencicipi seperti apa Windows 8. Preview dari Windows 8 dapat diunduh melalui tautan http://preview.windows.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar